Jumat, 10 Oktober 2014

Satuan standar dari klasemen, manajer QPR Unhappy


http://kaosbolamodern.com/

Membekukan, ini klub golf A queen Playground Rangers (QPR) asyik dari bagian bawah di berdiri tertinggi dianggap kecil liga. Akan menjadi aktivitas melawan West Ham, beberapa minggu yang lalu, yang klub golf ini berjuluk posisi buncit di tertentu R. Sebagaimana diuraikan oleh SkySports. Media com dengan Senin (2014/06/10), olahraga telah QPR penurunan 3: 0.

Karena keberhasilan mereka, manajer QPR Tony Fernandes Adamowicz tambahan menunjukkan frustrasi. "Hal ini tidak cukup kaos bola meskipun kami punya banyak gamer avid menguntungkan, inci kicaunya melalui Facebook.

Namun demikian, Tony Fernandes Adamowicz, yang adalah nomor satu aircarrier AirAsia mengisyaratkan bahwa tim mungkin sangat baik menjadi jauh lebih baik dalam kegiatan berikutnya.

Dalam waktu yang berarti, pelatih di klub golf, yang berbasis di Loftus Road ini khususnya, Harry Redknapp memutuskan untuk pergi dengan tidak mengkritik skuad mereka. Catatan ini, QPR termasuk ikut enam kali selama periode 2014/2015. Meskipun, melalui permainan, QPR baru menorehkan satu kali kemenangan kaos bola murah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar