Jumat, 10 Oktober 2014

Valencia Kecam pendukung


http://kaosbolamodern.com/

Valencia klub golf pendukung mengkritik kegiatan melempar sebenarnya terhadap Athletico shuttle bus kota ini sebelum pergi dengan yang berkaitan dengan dua pada Sabtu (2014/10/04) pagi ini.

The go sebenarnya dengan di Mestalla tanah akhirnya menjadi diterima oleh tuan rumah, Valencia. Ranking kaos bola yang sebenarnya, menghasilkan Goal. com, 3-1.

Menjelang pergi dengan, Valencia pendukung yang tetap di luar wilayah mengantisipasi kelahiran yang sebenarnya dengan shuttle bus memiliki sebenarnya penggawa Athletico kota ini. Jelas, setelah shuttle bus datang, ada pendukung melemparkan ke shuttle bus. Shuttle bus yang sebenarnya akhirnya menjadi rusak. "Kami mengutuk tindakan mengambil yang sebenarnya. Kami melakukan penelitian saat menggunakan otoritas untuk mencari perangkat pelakuknya, inci catatan negara yang dikelola kata Valencia.

Valencia kaos bola murah selanjutnya diverifikasi dari catatan di mana Anda akan melihat sanksi bagi para pelaku dengan serangan. "Dilema tidak perlu Mestalla sebenarnya, inci semacam catatan dari klub golf Anda berjuluk Los Che.

Pada musim wisata 2014/2015 ini, untuk sementara waktu, Valencia ditangani oleh direktur Nuno Espirito Santo bertengger di dalam tempat ketiga. Valencia tertinggal hanya dengan dua rincian membimbing Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar