Selasa, 04 November 2014

Forster, Most Fantastic Kiper dari Liga Memimpin



Yang merupakan kiper terbaik dari liga kecil Premir Inggris Britania kanan sampai juga ke-10 1 minggu? Dalam kasus Anda menjelaskan Thibaut Courtois (Chelsea), Brian De Gea (Manchester United), Kemudian Hart (Manchester City) atau Sczezny (Arsenal), respons Anda bisa pantas.

Ditentukan oleh statistik, kiper terbaik dari liga kecil Premir Inggris Britania sampai 10 1 minggu dapat Fraser Forster, palang pintu Southampton. Kepulauan British kiper kebobolan hanya 5 ambisi dalam 10 judul video game dan diproduksi Southampton sebagai klub golf saat menggunakan perlindungan yang ideal dari liga kecil.

Mereka tumbuh menjadi benar-benar satu-satunya kiper rentang tetap akan turun di bawah 10. kebobolannya Courtois dan Kemudian Hart mendapat kebobolan 10 kasus dalam judul 10 video game. Sceszny dan De Gea juga mendapat 11 dan usia 14 ambisi kebobolan. Oleh karena itu, Forster layak dinobatkan sebagai kiper terbaik dari liga kecil Premir Inggris Britania sampai 10 1 minggu. Forster yang?

Southampton calon Forster melibatkan Celtic untuk mendapatkan biaya yang melibatkan 10 lemak miliaran. Mereka terus menjadi baru dicari administrator Southampton benar-benar baru Ronald Koeman. Forster benar-benar tidak pernah harus menyertakan liga kecil tertentu Premir Inggris Britania bersama-sama dengan Newcastle United menjelang memukul bioskop untuk Celtic benar-benar.

Di dalam Celtic, Forster menunjukkan / nya keahliannya dalam serangan menghalau musuh. Itu tentu mengapa timns pelatih Inggris Britania Roy Hodgson kunci dalam judul tertentu yang melibatkan Forster dari kelompok 3 Elephants dari 2014 Bumi Glass.

Publik Southampton 26 tahun ini bekerja setelah klub golf tampaknya dijuluki Ini Suci hilang 0-1 untuk Bayer Leverkusen di ramah fit terakhir menjelang awal periode liga kecil tertentu 2014/15 Premir Inggris Britania.

Profil ini melibatkan Artur Boruc Forster cenderung membuat posisi sebelumnya yakin dengan keluar dari tempat Suci. Koeman belum pantas dalam memilih Forster sejak kiper top. Dalam Liga Skotlandia, Forster diproduksi sejarah setiap kali / target nya belum kebobolan selama 1, 256 unit.

Mereka menggulingkan file yang terakhir dipegang oleh kiper Aberdeen Bobby Clark dalam tahun 1971. Dalam liga kecil Premir Inggris, kiper Forster tampil tangguh. Sebelum kegiatan ke-10, Anda akan menemukan hanya 5 peserta yang mungkin bust ke online.

Mereka mungkin Raheem Sterling dan Daniel Sturridge (Liverpool), Tag terhormat (West Pig Amerika), Charlie Austin tx (QPR) dan Orlando Eriksen (Hotspur). Menimbang bahwa dibobol Eriksen, Forster bisa menjaga / target nya masih 'perawan' selama 320 unit.

Panjang Umur Forster dalam target menciptakan Southampton bertengger dalam host setelah klasemen tertentu memiliki nilai yang melibatkan Twenty Two atau lupa sejumlah rincian dari Chelsea dan garis prefetch hanya dua rincian dari perisai kesuksesan Manchester Metropolis. Menggunakan postur sehat tinggi, Forster biasanya palang pintu yang 'menakutkan' untuk hampir setiap musuh dari liga kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar