Selasa, 04 November 2014

Setiap kali Arsenal Wilshere Apart Organik Anderlecht



Gelandang Jack Wilshere mungkin akan absen oleh penderitaan secepat Toolbox web host Anderlecht di dalam Winners Kategori kompetisi diperpanjang kemudian Wed pagi (2014/11/05).

Di sisi lain manajer Arsene Wenger merasa atau sisinya akan lebih rendah saat menggunakan daya listrik terbaik bagi banyak mengenai gamer kunci mereka benar-benar berurusan dengan bahaya.

Theo Walcott misalnya, telah menikmati sementara Toolbox bertemu Burnley di akhir pekan. Sementara Mexut Ozil, Mathieu Debuchy, dan Olivier Giroud sebenarnya berurusan dengan bahaya.

"Kami cukup banyak menjelang akhir tabung, inci menyatakan Wenger.

Menang Anda lebih dari Anderlecht dapat menjamin daerah yang berkaitan dengan Kotak peralatan dalam fase jatuh dari pemenang Kategori shock untuk. Gunners Anda lima faktor sebelum Anderlecht dan Galatasaray, meskipun jumlah bahkan sekarang jauh lebih sedikit dari Borrusia Dortmund kontrol Grup Deborah.

Anderlecht pelengkap meja dapur bisa menjadi kemungkinan pertama Walcott dikirim seperti dasar mengingat bahwa ia dirugikan Januari sebelumnya, segera setelah Toolbox mengatasi Tottenham Hotspur 2-0 dalam Kaca FA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar